Jumat, 31 Mei 2013

Download Minecraft Full Version



Minecraft adalah permainan sandbox. Permainan ini awalnya diciptakan oleh pencipta asal Swedia, Markus "Notch" Persson, dan sekarang dikembangkan oleh perusahaannya, Mojang. Pada tahun 2011, Jens Bergensten, juga dikenal dengan nama samaran Jeb, mengambil alih kontrol Minecraft.

Minecraft difokuskan pada kreativitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Gameplay dalam rilis komersial memiliki dua mode utama: Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya sendiri dan memiliki poin nyawa dan lapar. Dan creative, di mana pemain memiliki sumber daya yang tak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun lapar. Sebuah modus gameplay ketiga, bernama Hardcore, sama seperti survival, hanya saja tingkat kesulitan terkunci pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, memaksa pemain untuk menghapus dunianya setelah mati. Versi klasik juga tersedia secara gratis, meskipun sudah tidak dikembangkan lagi. Mode creative menyerupai klasik, tetapi dengan lebih banyak fitur.

Minecraft dirilis dari alpha pada 17 Mei 2009, dengan versi beta pada tanggal 20 Desember 2010. Resmi versi untuk iOS dan Android telah dirilis dan versi lengkap dari PC permainan ini dirilis pada 18 November 2011 di MineCon 2011. Dan juga tersedia di android Market. Pada tanggal 9 Mei 2012, Minecraft dirilis pada Xbox 360 sebagai permainan Xbox Live Arcade,dikembangkan oleh 4J Studios. saat tanggal 25 Mei 2012, permainan ini telah terjual lebih dari tujuh juta penjualan pada PC dan lebih dari sembilan juta kopi di semua platform.

 Langsung aja Gan, download klik disini

Cara downloadnya
1. Klik link diatas
2. Anda akan masik ke website adf.ly
3. Tunggu 5 detik
4. Lalu klik "Skip Add" (Terdapat pada pojok kanan atas)
5. Oke anda akan masuk ke link download

Oke sekian.
Jika link rusak, silahkan komen dibawah.
Akan langsung saya betulkan kembali linknya.
Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar