Rabu, 03 April 2013

Update

                Untuk para pengunjung di blog ini, saya ucapkan maaf karena sudah lama tidak update blog ini. Beberapa kesibukan membuat saya tidak bisa membuat artikel atau menyediakan games & software baru untuk kalian.
Tapi jika nanti saya sudah tidak terlalu sibuk, akan saya update blog ini dengan beberapa hal berikut :


  • Windows 8 32 or 64 bit (Planning)
  • Activator Windows 8 Permanent (Coming Soon)
  • Software cracker games & Apps di Windows 8 Store (Coming Soon)
  • Ms. Office 2013 (Planning)
  • Activator Ms. Office 2013 Permanent (Coming Soon)
  • Fifa 13 (Planning)
  • PES 2013 (Planning)

Untuk kategori "Planning" masih dalam perencanaan, dikarenakan data sangat besar jadi membutuhkan koneksi internet yg cukup baik. Untuk "Coming Soon" sudah pasti akan saya upload, untuk tanggal belum dapat ditentukan. Silahkan memberi komentar jika ingin games & software diatas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar