Selasa, 25 Desember 2012

Download Film UP Pixar Movie




     

  Up, Sebuah animasi Pixar tentang sepanjang kehidupan seorang kakek bernama Carl Fredricksen yang sangat pendiam dan malu-malu dalam berteman. Sejak kecil dia berambisi untuk menjadi seorang adventurer/explorer seperti panutannya yang bernama Charles F. Muntz. Suatu hari dia bertemu seorang gadis kecil bernama Ellie yang umurnya sebantaran Carl yang ternyata juga suka dengan Charles F. Muntz dan berniat untuk pergi ke tempat dimana Charles bertualang.

       Ada satu continuous scene yang sangat menyedihkan di animasi Up ini. Pete Docter dengan pandainya memainkan mood animasi dengan hanya memutarkan music tanpa ada dialog di scene ini. Scene yang menceritakan tentang perjalanan hidup Carl dan Ellie sampai mereka tua.

       Character lainnya yang sangat lucu seperti Dug dan Russell saya yakin akan membuat semua orang yang nonton ketawa tiada henti. Dug sang anjing yang bisa berbicara dan Russell seorang anak pramuka yang mencoba melengkapi koleksi pin dia yang hampir lengkap. Sepanjang animasi Up, mood kita akan dibuat dari sedih, lucu, tragis, dan romantic.

       Akhir kata, UP adalah sebuah animasi yang HARUS di tonton oleh pecinta movie genre apa saja, umur berapa saja, dan siapa saja. Replay value animasi ini sangat tinggi sekali, dan sama seperti animasi dari Pixar sebelumnya, dvdnya selalu ada Short movie, dan Making of yang membuat semua animasi Pixar patut di beli dan di tonton berkali-kali

Langsung aja, download disini

Cara downloadnya
1. Klik link diatas
2. Anda akan masik ke website adf.ly
3. Tunggu 5 detik
4. Lalu klik "Skip Add" (Terdapat pada pojok kanan atas)
5. Oke anda akan masuk ke link download

Oke sekian.
Jika link rusak, silahkan komen dibawah.
Akan langsung saya betulkan kembali linknya.
Thanks 

1 komentar: